Konferensi langsung dan tatap muka kembali diadakan, dan saya merekomendasikan untuk menghadiri satu atau lebih tahun ini.

CFO Berkumpul Sekali Lagi: Buku Catatan Konferensi

Konferensi langsung dan tatap muka kembali diadakan, dan saya merekomendasikan untuk menghadiri satu atau lebih tahun ini. Konferensi musim semi Dewan Kepemimpinan CFO, 19-20 Mei, bekerja sama dengan MIT Sloan, adalah entri ulang yang sempurna — bersemangat, topikal, sebagian besar bebas penjualan, dan sangat akomodatif terhadap jaringan. (Siapa pun yang menghadiri konferensi virtual tahu bahwa peluang jaringan yang sebenarnya sangat terbatas.)

Yang penting, saya keluar dari konferensi dengan banyak wawasan pada saat kritis bagi CFO yang memerangi inflasi, kekurangan bakat, suku bunga yang lebih tinggi, dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Meskipun ada tekanan, suasana di antara pembicara dan hadirin tetap optimis. Berikut adalah tiga hal yang ingin dibagikan dengan pembaca CFO pasca-konferensi.

Jalankan Otot Manajemen Kas itu

Fire Up Those Cash Management Muscles, Menurut Bloomberg, Sequoia Capital mengatakan kepada perusahaan portofolionya awal bulan ini untuk siap menghemat uang dengan mengurangi R&D, pemasaran, dan proyek lainnya. Sejak konferensi Kepemimpinan CFO dimulai, para pembicara menyarankan pola pikir yang berfokus pada uang.

Baca Juga : Laptop bisnis mana yang terbaik?

Pembicara pembuka Ram Charan, penasihat legendaris untuk perusahaan seperti Toyota, Bank of America, dan Novartis, memberikan kombinasi yang diterima dengan baik dan primer tentang mengelola bisnis untuk uang (“tidak berdasarkan akuntansi”). Ini saatnya bagi CFO untuk menggunakan otot yang mungkin sudah lama tidak mereka kerahkan, kata Charan.

Chasing Money, Not People

My New Favorite CFO

Selengkapnya : https://www.cfo.com/accounting-2/cash-flow-accounting-2/2022/05/cfo-leadership-council-event-roundup-cash-flow-collections-recruiters-ipo/

Leave a Reply

Your email address will not be published.